Home / Boga Dasar / Bahan–Bahan Golongan Perishables dan Golongan Groseries

Bahan–Bahan Golongan Perishables dan Golongan Groseries

Pernahkah kalian ke pasar tradisional ? Pernahkah kalian memperhatikan para pedagang mengelompokkan barang–barang dagangannya ? Ada kelompok barang dagangan sayuran, ada kelompok barang dagangan buah– buahan, Cheap Fjallraven Kanken Big ada kelompok barang dagangan kebutuhan pokok, dan lain–lain. air max 1 pas cher Pernahkah kalian juga memperhatikan macam–macam hewan yang dijual di pasar ?

menu-makanan-untuk-puasa-menurunkan-berat-badan

Pengetahuan mengenai bahan–bahan sangat penting, karena merupakan dasar untuk mengetahui sifat, jenis, nike air max 2017 wit warna, dan rasa untuk menentukan cara dan teknik memasak. Bahan–bahan tersebut dibagi menjadi dua bagian, yaitu :

Bahan–Bahan Yang Termasuk Golongan Perishables

Bahan–bahan ini pada umumnya tidak tahan lama atau mudah menjadi busuk. Yang termasuk golongan perishables adalah bahan segar (fresh), New Balance Soldes bahan–bahan yang telah diawetkan, maupun bahan yang dalam penyimpanannya memerlukan ruangan yang mempunyai temperatur tertentu seperti : cold storage room, atau refrigerator.

Bahan–Bahan Yang Termasuk Golongan Groseries

Biasanya bahan–bahan tersebut telah diawetkan, Cheap Nike shoes tahan lama, air max soldes kering, dan dikemas dalam : kaleng, botol, atau dalam bungkusan karton yang diberi label dan tanggal kadaluarsa. Bahan–bahan tersebut dalam penyimpanannya memerlukan ruangan yang sejuk dan berventilasi yang cukup.

About admin

Check Also

Penggolongan dan Sifat-sifat Gula

Gula diperlukan pada pembuatan patiseri dengan fungsi utama adalah sebagai bahan pemanis, bahan nutrisi untuk …