Beberapa hotel di surabaya dekat dengan objek wisata bersejarah

 Artikel

Memilih objek wisata ketika berlibur pastinya ditentukan oleh selera masing masing, banyak dari para travelers memilh berwisata ke spot wisata alam, atau wisata dalam kota seperti wahana permainan, namun ada juga yang berwisata menikmati beberap situs situ bersejarah. Di Indonesia kota yang lekat sebagai kota bersejarah atau kerap disebut kota perjuangan adalah Kota Surabaya. Tidak ada salahnya kan menikmati destinasi wisata yang berbeda, untuk melepas penat menikmati long weekend. Adapun hal yang perlu direncanakan pada saat pergi ke Surabaya sudah pastinya adalah alat transportasi. Anda bisa memakai kereta, pesawat ataupun bus jalur darat untuk mendatangi kota Surabaya. Dan yang tidak kalah penting saat liburan di Surabaya adalah memilih hotel, yang pastinya harus nyaman. Agar liburan anda baik dnegan keluarga taupun kerabat dan orang tercinta akan lebih seru. Berikut dibawah ini ada beberapa rekomendasi hotel terpercaya, yang dekat dengan destinasi tempat wisata bersejarah.

Yang pertama ada Sahid Surabaya hotel yang dekat dengan monument kapal selam nan bersejarah. Sahid Surabaya h-otel merupakan pilihan sempurna untuk anda yang ingin menghabiskan liburan pangan di kota pahlawan. Hotel ini mampi mmenuhi semua haraoan tentang hotel favorit atau idaman anda karena hotel ini memiliki fasilitas yang lengkang dan lokasi yang begitu strategis sehingga memudahkan mobilitas anda berkeliling kota. Untuk anda yang ingin datang ke Surabaya pastimya harus mendatangi situs bersejarah yang satu ini. Yang bisa didatangi hanya dengan 5 menit dari hotel Sahid. Tempat wisata yang satu ini merupakan kapal selam yang dulunya memang bekerja layaknya kapal selam pada umumnya atau kapal selam sungguhan, yang mempunyai nama Kapal Republi Indonesia (KRI) pasopati 410. Kapal selam ini adalah kapal selam buatan rusia yang dipakai mempertahankan kedaulatan Indonesia. di dalam kapal selam ini sediri tidak banyak yang berubah, seperti kondisinya sejak dulu. Namun kapal selam ini beralih fungsi menjadi museum perjuanagan. Setelah pelesiran di skitar kapal selam saatnya anda istirahat di kamar hotel sahid yang mengusung diesain kamar modern minimalis, dan juga rasakan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel seperti sauna dan lain-lain agar lebih bersemangat.

Selanjutnya ada Veni Vidi Vici yang tidak jaugh dari tugu pahlawan. Mungkin dari kita belum ada yang tau arti dari Veni Vidi Vici yang mempunai arti “saya datang, Saya lihat dan saya menang”. Meski nama ini diambil dari bahasa laitin namun konsep hotel unu bergaya klasik oriental. Selain itu hotel di surabaya ini tidak jauh dari tugu pahlawan, yang hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki, tugu pahlwan adalah monument yang ditujukan untuk para pejuang Surabaya yang gugur pada 10 november 1945, yang merupakan pertempuran terbesar selama sejarah Indonesia. anda juga bisa mampir ke pusat grosir Surabaya untuk membeli oleh oleh.

Hotel Ibis Surabaya juga menjadi pilihan tepat untuk anda, letaknya yang dekat dengan kawasan kota tua Surabaya, yang sangat instagramable, karena pebnuh dengan bangunan kuno era kolonial. Belum lagi setiap sore dan malam nya kawasan ini akan ramai sekali dnegan berbagai macam kuliner di sepanjang jalan. Meski terdapat di kota tua hotel ini mempunyai desain yang minimalis modern, dengan kamar yang nyaman disertai fasilitas lengkap sampai adanya pusat kebugaran.

Author: 

No Responses

Comments are closed.