Home / Artikel / Trik Makan di Restoran All You Can Eat

Trik Makan di Restoran All You Can Eat

May 7, 2019 Artikel, Bahan Makanan Comments Off on Trik Makan di Restoran All You Can Eat 19 Views

Akhir pekan ini kelihatannya Anda sudah gajian, ya? Mungkin Anda ingin mengajak keluarga atau pasangan untuk makan di restoran “all you can eat”.

Buat yang doyan makan, pilihan nongkrong di restoran seperti ini memang menyenangkan. Memang sih, harganya lumayan. Anda mesti merogoh kantong cukup dalam untuk satu kali makan, bisa berbilang ratusan ribu rupiah per orang.

source link Namun dengan modal satu kali bayar, Anda bisa menikmati semua menu yang ditawarkan. Dengan modal seperti itu, tentu rugi rasanya jika nasfu dan kemampuan makan Anda tidak terlalu besar.

click here Persiapan dari rumah:

1. Pakai baju longgar

Salah satu persiapan penting sebelum makan di restoran all you can eat adalah mempersiapkan pakaian yang akan Anda pakai.

Jangan kenakan baju yang ketat atau celana super skinny, ya. Makan di restoran all you can eat adalah makan semau yang kita mau. Nah, efeknya pasti ke penampakan dan penampilan perut yang bakal lebih maju ke depan karena terisi penuh.

Terbayang dong, betapa tidak enaknya memakai baju ketat saat perut buncit kekenyangan. Yang kedua adalah masalah celana. Balik lagi ke ukuran perut yang mendadak bertambah buncit. Sebelum pergi ke restoran all you can eat, pilihlah celana berbahan karet.

Atau kalau mau pakai celana jins, cobalah pinjam punya kakak atau adik yang lingkar perutnya sedikit lebih besar dari ukuran Anda. Anda tentu tidak ingin tersiksa dan sesak nafas karena urusan perut bukan?

baca juga : promo all you can eat jogja

2. Kosongkan perut secukupnya saja

Karena akan makan sepuasnya, mungkin Anda pikir lebih baik mengosongkan perut semaksimal mungkin. Harapannya tentu agar bisa makan lebih banyak saat perut kosong.

Akan tetapi eits, jangan salah. Justru karena dibiarkan terlalu kosong, kapasitas perut bisa menyusut untuk menampung banyak makanan, lho.

Salah-salah Anda malah bisa kembung karena perut kosong kelamaan. Trik yang lebih bagus adalah kosongkan perut secukupnya. Jangan terlalu lama, beberapa jam saja sebelum momen makan besar ini datang.

sumber : https://www.liputan6.com/bisnis/read/3239287/ogah-rugi-makan-di-restoran-all-you-can-eat-ini-triknya

About admin

Check Also

Cara Mencegah Resiko Hygiene

Peralatan dalam usaha pengolahan makanan terbagi dalam empat bagian besar yaitu: peralatan pemanas, peralatan pengolahan, …